GM. KSP Kopdit Swasti Sari, Kembali Menerima Piagam Penghargaan Paritrana Award Dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT

KUPANG,PASOLAPOS.COM – General Manager KSP Kopdit Swasti Sari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yohanes Sason Helan, Menerima Piagam Penghargaan “Paritrana Award” 2023 merupakan penghargaan yang diberikan dari BPJS Ketenagakerjaan bagi Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro. Dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, (BPJS) Kesehatan Ketenagakerjaan Cabang NTT

 

Piagam Paritrana Award 2023 ini merupakan penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi atas penilaian pihak BPJS Ketenagakerjaan terhadap kepedulian dan perhatian kepada Pegawai Tenaga Non PNS di lingkungan KSP kopdit Swasti Sari.

 

Penghargaan diserahkan langsung oleh kabid kepesertaan BPJS Cabang NTT, Arief. Ketenagakerjaan BPJS. Pada Sabtu 01/04/2023 di kantor Cabang BPJS NTT.

 

Sason Helan, Apresiasi kepada BPJS Yang sangat peduli dengan ketenagakerjaan Kopdit Swasti Sari, yang memberikan dalam bentuk penghargaan “Paritrana Award”. BPJS sebagai tim penilaian diantaranya ahli kebijakan publik, ahli ekonomi, dan ahli jaminan sosial.

 

Sason Helan, berharap berkomitmen untuk semua anggota Kopdit Swasti Sari dan karyawan karyawati yang ada seluruh cabang daerah Nusa Tenggara Timur dan NTB, Bali dengan adanya program Kesehatan Ketenagakerjaan BPJS.

 

Penulis:Paul/Rafael

Tinggalkan Balasan