Sumba Barat Daya menuju Econik lifestyle

Tambolaka, Pasolapos.com-
Bupati Sumba barat Daya, dr. Konelius Kodimete melaunching komunitas sepeda dan motor listrik Sumba di Tambolaka hari ini.26 Oktober 2021.

Bupati dan para pejabat Daerah sedang menaiki sepeda motor listrik dijalan

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa hal ini menjawab sebagian besar.Dalam keinginan masyarakat Sumba yang berharap Sumba menjadi iconik island.
Motor pada umumnya yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM) membutuh biaya yang mahal serta alat yang digunakan pada motor juga mahal.Dengan adanya motor listrik maka memudahkan para pengendara motor baik itu segi biaya yang murah maupun dari alat di gunakan pada Motor Listrik.
kesempatan yang sama direktur pemasaran dan pelayanan masyarakat PLN wilayah Sumba. Yohani s Tokael menyampaikan bahwa selama ini negara mengimpor bahan bakar fosilsejumlah 798 trilyun, tetapi dengan adanya sepeda dan motor listrik hal itu dapat dikurangi.Lebih lanjut dikatakan oleh Yohanis bahwa pada tahun 2040 akan dihentikan penjualan motor. Sebagai jawaban terhadap pengaruh efek rumah kaca yang berdampak pada perubahan iklim. Diakhir launching, Bupati Kornelius mencoba ketangguhan motor listrik dijalan raya.
RED(Pasolapos.com)

Tinggalkan Balasan