Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Di NTT Diberkati Romo Yolla

Pasolapos.com – Kupang || Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi membuka sekretariat di jl. Jenderal Sudirman koenino, kecamatan,Kota Raja.

 

 

Sekretariat pemenang atau pusat pergerakan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024 Provinsi Nusa Tenggara Timur ini diberkati oleh Romo Yallo, Pr, Pada Jumat 22 Desember 2023.

Saya datang dan memberkati ruangan ini agar memberikan kenyamanan untuk semua yang bekerja di dalamnya. kata Romo Yallo.

 

 

Usai Pemberkatan Sekretariat TKD NTT, Ketua TKD NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengatakan, sekretariat ini akan menjadi pusat pergerakan kampanye Prabowo-Gibran di Nusa Tenggara Timur.

Jadi hari ini, TKD Prabowo-Gibran sudah memiliki sekretariat, sehingga mulai hari ini juga sudah bisa menjalankan kegiatan di tempat ini. ujar Melki

 

 

Lanjutnya Melki Laka Lena, pemberkatan sekretariat TKD Prabowo-Gibran NTT ini juga ditandai dengan acara talkshow bertema Prabowo-Gibran, Ibu-ibu dan masa depan anak Indonesia.

Dia menegaskan, pihaknya tidak akan mengumbar kejelekan atau keburukan pasangan calon lain, seperti yang sudah diarahkan oleh calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

 

 

Jadi yang akan kami kedepankan dalam kampanye Prabowo dan Gibran di NTT adalah memberikan nilai positif terkait program kerja dan visi misi yang dari Prabowo-Gibran. jelasnya

kata Melki Laka Lena, mesin TKD Prabowo-Gibran NTT rencananya akan mulai diaktifkan atau dipanaskan pada bulan Januari tahun 2024 mendatang.

 

 

TKD Prabowo-Gibran NTT akan mulai kami panaskan di bulan Januari tahun depan, karena saat ini menjelang Natal. ungkapnya

Melki berharap dukungan dan doa dari masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk memenangkan Prabowo dan Gibran dalam Pilpres 2024.

 

 

Kami harap agar masyarakat bersama-sama berkampanye yang baik tentang Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan mari kita dukung di pilpres 2024 mendatang. Tandasnya Melki.

 

 

Red: Paul/Rafael

Tinggalkan Balasan