Partai Kuning Kunyit Hati Nurani Rakyat SBD Komitmen Menangkan Pileg 2024

Yohanis Ngongo atau kerap dipanggil Jony Maju Jaya saat berikan sambutan.

PASOLAPOS.COM – TAMBOLAKA,Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) yakni Yohanes Ngongo bersama kadernya tiba di kantor KPUD Sumba Barat Daya(SBD) provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) pada Rabu, 10/05/2023.

 

Kedatangan Partai Hanura di KPU secara resmi mendaftarkan diri dan serahkan seluruh berkas sebagai peserta Pemilu Legislatif di Tahun 2024. Rombongan kader Partai Hanura menuju kantor KPU itu terlihat mengenakan baju Partai Hanura. Selain itu, juga rombongan kader Hanura terlihat membawa atribut bendera partai.

 

” Mengingat nomor partai yaitu nomor 10, maka kita menyesuaikan dalam pendaftaran ini pada tanggal 10 jam 10 tepat kita sudah di KPUD, ” kata Yohanes Ngongo sapaan Joni Maju Jaya.

 

Yohanes Ngongo ketika dikonfirmasi media menyampaikan bahwa Kita mendaftar di tanggal 10 dan jam 10 itu bukanlah secara kebetulan, namun suda ada tanda – tanda alam bahwa partai hanura ini tidak salah dalam melangkah. Dari nomornya saja suda menentukan bahwa nomor 10, itu artinya nomor yang genap, dan sempurna, tidak salah bahwa kita komitmen di pileg, 2024 yang akan datang, tuturnya.

 

” sebagai ketua partai selalu berkomitmen di pileg 2024 yang akan datang, kami siap menangkan pileg serta kami berharap semua dapil dapat kursi, dan bahkan lebih”tambahnya.

Jony Maju Jaya bersama relawan partai Hanura saat mengajukan berkas administrasi ke KPU.

Yohanes Ngongo menghimbau seluruh kader partainya agar lebih kerja keras lagi, ini bukanlah akir, namun awal sebagai lembaran baru. Kita harus menjadi tameng perubahan dimanapun kita berada, harus menjadi lilin dan garam di tengah masyarakat, kita harus menjunjung tinggi norma – norma yang berlaku, filosofis walaupun kita di tengah panasnya matahari namun haruslah menciptakan kesejukan, tutur pengusaha sukses asli Loura.

 

” SBD masi butuh perubahan, masi banyak yang harus di benahi, pembagunan masi butuh perhatian, maka segalanya itu melalui kader partai selalu sportif melihat kemajuan wilayah ini” tutup Maju Jaya.

 

Red***(Paul/Ferdy G.)

Tinggalkan Balasan