400 Calon Wisuda STIMIKOM Stella Maris Sumba di Agendakan Wisuda 20 Mei 2023 Mendatang

Foto bersama dengan Ketua Yayasan Stela Maris Sumba Alexander Adis, M.M,bersama para Dosen dengan Media Pasolapos.com(Paulus M.Ngongo) SumbaStori.com.(Yanto Tena)

TAMBOLAKA,PASOLAPOS.COM – Tanggal 20 Mei 2023 Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (Stimikom) Stella Maris Sumba akan menggelar wisuda bagi Mahasiswa/i yang suda selesai secara administrasi akademik.

Ketua Yayasan,Drs.Alexander Adis, M.M,bersama salah satu dosen.

Ada sebanyak 400 orang calon wisuda Stimikom Stella Maris Sumba akan diwisuda pada bulan Mei 2023 mendatang.

“Tanggal 20 Mei 2023 kita wisuda kan mereka sebanyak 400 an peserta. Soal tanggal ini sewaktu – waktu akan berubah, namun kalau ada perubahan kami akan informasikan lagi, tetapi yang pasti kita ikuti aturan Dikti,” kata Ketua Stimikom Stella Maris Sumba, Alexander Adis di ruang kerjanya, pada Sabtu 29 April 2023.

Titus Kurra, S.IKom.,M.IKom.Wakil Ketua III BIDANG Kemahasiswaan.

 

Ketua STIMIKOM Stella Maris Sumba, Alexander mengatakan, dari jumlah peserta wisuda tersebut berasal dari dua program studi yakni Teknik Informatika dan Manajemen Informatika.

 

“Dua jurusan yang akan diwisuda itu masing – masing ada yang Teknik Informatika Strata (S-1) dan Manajemen Informatika Deploma (D-III),” kata Alexander.

 

Menurut Alexander, hadirnya Stimikom Stella Maris Sumba sebagai salah satu kampus pendukung kemajuan teknologi yang semakin pesat bagi daerah. Pasalnya, kampus Stimikom Stella Maris Sumba menciptakan sarjana muda siap kerja di tengah-tengah masyarakat.

 

“Kami dengan bangga menjadi salah satu institusi pendidikan yang mendukung kemajuan teknologi dengan harapan generasi muda terus berkarya menjadi pribadi tangguh, ulet dan berkarakter baik sebagai landasan berpijak dan berperilaku di masyarakat,” tutur Alexander.

 

Alexander mengharapkan agar para mahasiswa Stimikom Stella Maris Sumba mampu menjaga integritas dan bersaing di dunia kerja, karena saat ini persaingan dunia kerja semakin ketat, maka teruslah memperdalam pengetahuan, serta memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa, negara dan masyarakat Sumba.

Tinggalkan Balasan