Lakukan Pengamanan Saat Misa Malam Natal, Bripka Kordianus Andy dan Tim Temukan 13 Kendaraan Ini

Pasolapos.com – Waitabula || Misa Perayaan Malam Natal Paroki Katedral Roh Kudus Weetebula berlangsung aman dan penuh khidmat.

 

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Unit (Kanit) Turjawali Kepolisian Resor (Polres) Sumba Barat Daya (SBD), Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Bripka Kordianus Andy.

 

“Aman. Semuanya terkendali dan kondusif,” ungkap Bripka Andy, saat ditemui media ini, pada Minggu, 24 Desember 2023 Malam.

 

Saat melakukan pengamanan, Bripka Kordianus Andy didampingi oleh Personil Gabungan berjumlah 6 (enam) orang dan di bantu oleh rekan-rekan Kodim 1629/SBD sebanyak 2 Orang, serta Anggota POL PP berjumal 2 Orang.

Namun, kata Kanit Turjawali, dalam suasana yang damai dan penuh khidmat itu, masih banyak pengendara yang tidak menggunakan lampu utama di malam hari.

 

“Malam ini, kita lakukan penertiban di Pos Pam depan Katedral dan temukan tiga belas (13) unit kendaraan roda dua yang tidak menggunakan lampu utama pada malam hari,” terangnya.

 

“Bahkan ada yang lampunya di copot sama sekali,” kata Bripka Kordianus Andy menambahkan.

 

Lebih lanjut, Kanit Turjawali juga menyampaikan pesan Damai Natal kepada semua umat kristiani.

“Kami Sat Lantas Polres SBD mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi semua umat kristiani dimana pun berada. Semoga Damai Tuhan menyertai kita semua,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan