JALAN UTAMA PROVINSI DAN KABUPATEN DI STRIPING .

PasolaPos.Com – Loura. Guna menunjang pembangunan Infrastruktur dikabupaten Sumba Barat Daya NTT, berlokasi di wilaya kec. Loura, Sumba Barat Daya. PT. BUMI INDAH telah melakukan pembersihan atau striping sepanjang ruas jalan arah Karuni. Selasa, (09/11/21).

Pembersihan ruas jalan arah Pantai Mananga Abah dengan alat berat oleh PT. BIMI INDAH.

Pembersihan atau Striping ruas jalan tersebut oleh PT. BUMI INDAH menggunakan dua unit alat berat yakni Unit Pibro merek Cat 06 atau CS533E dengan Unit Greder merek MG 33O Danger yang dikhususkan untuk meratakan atau memadatkan kembali beberapa titik kerusakan demi tercapainya kualitas yang memadai atau yang diharapkan masyarakat .

Unit ruas jalan arah pantai Mananga Aba yang di striping bervolume 1 Km/ 1000 M dari Sumber dana APBD II dengan jangkah waktu Hotmix sebanyak 45 hari kalender.

Selain ruas jalan arah pantai Mananga Aba yang di Striping, juga jalan utama Provinsi Radamata-Katewel yang bervolume 5 kilometer sejak 8 november 2021 sudah dibersihkan atau diStriping.

Alat berat yang digunakan untuk pembersihan ruas jalan yang akan di Hotmix.

Jalan utama provinsi Radamata-Katewel yang sudah diStriping akan dikerjakan oleh PT. BUMI INDAH dengan Sumber dana APBD I Provinsi NTT atau dana Pinjaman Pemerintah (PTSMI).

Red(Paul/Eman Lendu-PasolaPos).

Tinggalkan Balasan