Ikut Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham, Lapas Waikabubak Komitmen Penuhi Tarja

Waikabubak,Pasolapos.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waikabubak, Yohanis Varianto bersama seluruh jajarannya mengikuti kegiatan Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah pada Senin (09/05/2022).

Apel bersama ini diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) secara daring yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

 

Yasonna menegaskan beberapa hal yang laik menjadi atensi bagi seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kemenkumham.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Mari kita maknai momentum ini dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran. Tingkatkan fokus dalam bekerja pada periode semester 2 ini sehingga penyerapan anggaran bisa lebih optimal dan dapat dipertanggungjawabkan. Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga lebih mudah beradaptasi dengan era new normal dan bertransformasi,” ungkap Yasonna.

Di akhir kegiatan, Varianto berkomitmen untuk menindaklanjuti arahan Menkumham dengan mencapai target kinerja (Tarja).

“Arahan Menteri tentu akan kita tindaklanjuti khusunya dalam pemenuhan terget kinerja Tahun 2022 ini. Dan Lapas Waikabubak berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut,” jelas Varit.

Red(Paul)

Tinggalkan Balasan