Kampanye Percepatan Penurunan Stunting Desa Ramadana Kec.Loura.Kab.Sumba Barat Daya

Peteru Wanne Pasolapos.Com-Kegiatan Kampanye Percepatan penurunan Stunting Desa Rama Dana Kecamatan Loura,Kab.Sumba Barat Daya Rabu Tanggal (10/08/22).

Masyarakat yang ikut dalam Kegiatan Kampanye Percepatan Penurunan Stunting.

Kegiatan ini berlangsung dihalaman Gereja Santu Lukas Stasi Pateru Wanne Paroki-Tambolaka.

Segalah persiapan sudah dilakukan oleh panitia pelakasana baik itu persiapan tenda,Sound bahkan Tarian untuk penyambutan Anggota DPR-RI Ratu Ngadu Bonu Wulla S.T rencananya rombongan Ratu Bonu akan disambut dengan Budaya Adat (OKA). Masyarakatpun antosias berbondong-bondong mengikuti acara sosialisasi percepatan penurunan stunting ini oleh BKKBN. Sejumlah 165 Kk yang sudah terdaftar dipanitia pelaksana Kampanye Stunting .Dan setelah acara Kampanye Percepatan penurunan Stunting akan dilanjutkan dengan Kegitan Vaksinasi Covid-19 oleh tim Vaksinator.

Dan Saat ini masyarakat sedang menunggu Ibu Ratu Ngadu Bonu Wulla S.T Anggota DPR-RI .Kedatangan Ratu Bonu ini dalam rangka  Kampanye Percepatan Penurunan Stunting oleh bkkbn sekaligus membuka dengan resmi Kegiatan Kampanye Percepatan Penurunan Stunting sekaligus penyampaian materi dari Anggota DPR -RI Ratu Ngadu Bonu Wulla S.T.

Red (Jef /Aten).

Tinggalkan Balasan