Figur  

SYUKURAN HUT KE—76 KORPS BRIMOB YON C POR . “” TERLATIH–TANGGUH–RESPONSIF

Tambolaka Pasolapos.com-Untuk segalah pekerjaan baik dalam tugas maupun lain-lain tentunya sebagai insan beriman kita akan selalu bersyukur memanjatkan permohonan kepada Sang pemilik hidup agar didalam menjalankan tugas kita selalu mendapat perlindungan dan selalu mendapat kekuatan .

AKP SIGIT WAHYU APRIANTO BATALYON C PELOPOR.

Tentunya Untuk mewujudkan rasa kebanggaan persaudaraan dan persatuan dalam salah satu organisasi atau lembaga , tertanggal Minggu 14 nopember 2021 berlangsung di lapangan hijau Yon C Pelopor tepatnya sekitar pukul 14:00 wita sore hari , terselenggara kegiatan Syukuran HUT KE–76 KORPS BRIMOB .

Marthen Kristian Taka dalam sambutannya menyampaikan rasa Berterima kasih atas Kehadiran pasukan Korps Brimob Polri di kabupaten Sumba Barat Daya sangat mempuntai andil yang sangat besar serta Brimob sudah banyak berbuat Jasa terhadap bangsa dan Negara serta dengan kehadiran Brimob menjadi sebuah dasar kekuatan yang solid dalam pelaksanaan tugas lapangan serta Brimob sudah banyak mengukir sejarah buat NKRI dalam pelaksanaan tugas , ungkapnya .

AKP. SIGIT HARIMBAWAN MEMOTONG TUMPENG HUT KE-76 POR

AKP.Sigit Wahyu Aprianto, S.I.K,M.H sebagai Komandan Batalyon C Pelopor dalam sambutannya menyampaikan bahwa berdasarkan tema yakni “” Terlatih–Tangguh dan Responsif “” selama dalam menjalankan tugas , hari ini untuk mewujudkan rasa persatuan dan persaudaraan serta rasa Cinta terhadap Tanah Air dan bangsa , Korps Brimob Yon C por melaksanakan wujud persaudaraan dengan merayakan HUT SYUKURAN KE–76 KORPS BRIMOB semoga sukses selalu dan semakin Responsif kedepannya demi mensejahterakan Bumi LODA WEEMARINGI — PADA WEEMALALA TERCINTAH INI ,tandasnya ..

Selanjutnya Aprianto menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas Yon C por Polda NTT dan khususnya ditingkat Kabupaten Sumba Barat Daya selalu mengutamakan kepentingan umum dalam hal ini selalu SIAP DAN SIAGA menjalankan tugas pengabdian demi mengoptimalisasikan wilayah daera kabupaten Sumba Barat Daya serta menjaga keharuman Korps Brimob secarah utuh serta Korps Brimob.

Foto bersama Wakil bupati Kristian Taka,Kapolres SBD,AKPB Sigit Harimbawan .S.H.S.IK.MH.Danki Brimob,Kasdim 1629/SBD.

Selain itu pada usia 76 tahun Korps Brimob bukan berarti sudah tuntas , tetapi Korps Brimob masih perlu belajar dan memperbaiki agar kedepan kita dapat menjalankan perintah dari pimpinan . Acarah syukuran ini secarah sederhana dengan mengharapkan kedepan Brimob lebih terbaik lagi , tandasnya .

Dalam kegiatan Syukuran tersebut hadir pula Sigit Harimbawan sebagai Kepala kepolisian Resort Sumba Barat Daya , Kasdim 1629 Sumba Barat Daya , Edy .SH.MH sebagai Kapolsek Loura , IPTU.Yohanes E.R.Balla,S.E. sebagai Kasad reskrim Polres Sumba Barat Daya , Marthen Kristian Taka.S.I.P , sebagai wakil bupati Sumba Barat Daya dan sejumlah undangan terhormat , Pengeta GKS Tambolaka ,direktur PT.BUMI INDAH , pengasuh panti asuhan , serta seluruh Ibu-ibu Bayangkari YON C POR

**Red(EMAN LEDU) .

Tinggalkan Balasan