D’Damma Memastikan Satu Partai Sudah Final Dengannya, PILKADA SBD 2024,Simak Ulasannya!!

Calon bupati Sumba Barat Daya,Bpk. D'Dama saat ditemui Awak Media,di Yayasan D'Dama,Rangga Roko.

TAMBOLAKA – PASOLAPOS.COM || Dominggus Damma atau yang kerap disapa D’Damma telah mengatongi salah satu partai politik menuju PILKADA SBD periode 2025-2029.Pada Selasa, 18 Juni 2024.

 

 

Salah satu figur ini sudah menyatakan sikap bahwa ia serius sejak dini dan telah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari sampai saat ini.

 

 

“Saya sangat serius, kalau saya tidak serius tidak mungkin saya berjuang sampai pada titik ini”. Ujarnya saat ditemui di Jln. Rangga Roko, Kelurahan Langga Lero, Kec. Kota Tambolaka, Kab. SBD.

 

 

Dirinya juga menyebut bahwa bakal calon wakil yang akan mendampinginya harus memiliki visi dan misi yang sama.

 

“Saya akan pastikan siapa calon wakil yang benar-benar memiliki visi dan misi yang sama. Sehingga dari hal ini menjadi pertimbangan positif dan tidak menjadi dampak yang kurang baik atau mengorbankan saya”,Tegasnya.

 

Masyarakat menerima Dominggus Dama di salah satu kampung saat ia memberikan bantuan Pompa semprot.

Lebih lanjut D’Damma menyampaikan bahwa dalam pencalonan dirinya akan memastikan mendapatkan SK dari partai politik.

 

 

“Saya mencalonkan diri sudah pastikan partai mana-mana yang akan mengeluarkan SK buat saya. Ya kalau soal mendaftarkan diri di partai-partai itu adalah soal wajar karena siapun yang mencalonkan diri melalui partai sebagai calon bupati yang pastinya mendaftarkan diri atau melalui partai-partai tersebut”, Ucapnya.

 

 

Ia juga melanjutkan bahwa dirinya telah berkomitmen dan akan bernegosiasi dengan partai dalam menentukan calon wakil bupati yang akan berpasangan dengannya.

 

 

“Saya juga, mau siap-siap menentukan calon wakil yang akan berpasangan dengan saya. Selain itu, saya harus melakukan negosiasi dengan partrai sehingga sejalan, Karena kalau saya pilih calon wakil yang saya mau tapi kalau partai tidak mau, itu juga akan menjadi kendala. Untuk itu, saya sudah pastikan satu partai politik yang final dengan saya”,Tutupnya.

 

 

Red. Fren Ghoghi

Penulis: Fren Ghogi Editor: Salman

Tinggalkan Balasan