WASPADA LAKALANTAS PADA PENGHUJUNG TAHUN 2021

Tambolaka,Pasolapos.com – Menjelang akhir tahun 2021 tepatnya pada Desember lakalantas di wilayah hukum polres Sumba Barat Daya kembali mengejutkan .

 

Lakalantas tersebut khususnya pada beberapa titik keramaian maupun di beberapa tikungan jalan akibat tidak berwaspada dalam beraktifitas menggunakan roda dua maupun roda empat dan lainnya tertanggal 8 desember 2021 sekitar pukul 12.00 wita berlokasi di lokokaki wilayah desa weelonda kecamatan kota tambolaka , berdasarkan hasil investigasi lapangan awak media di temukan dua unit kendaraan roda dua yang tergeletak ditanah dengan kerumunan banyak orang .

 

Berdasarkan informasi atau penjelasan beberapa oknum warga yang dihimpun awak media babwa unit kendaraan roda dua merek supra vit warna hitam dan unit kendaraan roda dua ( Mio ) warna merah saling tabraan yang mengakibatkan masing-masing pengendara jatuh dan mengalami Naas yang cukup mengerikan .

 

Musibah atau naas yang dialami kedua pengendara terlebih khusus bagi pengendara seorang Bumil yang belum diketahui identitas hingga dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan atau perawatan insentif dari medis .

 

Menjadi pelajaran Dengan naas tersebut yang di alami seorang bumil warga kabupaten Sumba Barat Daya , agar warga masyarakat lainnya pada penghujung tahun 2021 menjelang hari raya Natal selalu berwaspada dan mengurangi kecepatan dalam beraktivitas menggunakan kendaraan ….

Penulis: Paul/Eman Lendu

Tinggalkan Balasan